Kamis, 26 Juli 2012

hyper captain tsubasa ps2







berikut ini ada hyper captain tsubasa dan teman-temannya!!!!!




--->DIAZ:
  1. drive shoot :  x,segitiga,segitiga
  2. banana shoot : x,persegi,segitiga
  3. zenten shoot : persegi,segitiga,lingkaran 
--->HYUGA:
  1. neo tiger shoot : segitiga,x,segitiga
  2. tiger overhead shoot (salto) :  x,segitiga,x
  3. tiger diving shoot : segitiga,persegi,x
  4.  tiger shoot : x,x,segitiga
--->MATSUYAMA:
  1. eagle shoot : segitiga,x,x
--->NAPOLEON
  1. cannon shoot : persegi,segitiga,lingkaran
--->SOUDA
  1. kamisori shoot : persegi,lingkaran,segitiga
  2. reverse kamisori shoot : lingkaran,persegi,x
--->NITTA:
  1. hayabusa shoot : x,x,segitiga
  2. hayabusa volley shoot :  x,lingkaran,segitiga
--->PIERRE:
  1. slider shoot : persegi,x,lingkaran
--->SCHNEIDER:
  1. fire shoot : x,segitiga,persegi
  2. non fire shoot : segitiga,x,lingkaran
--->TSUBASA
  1. drive overhead shoot : x,segitiga,segitiga
  2. flying drive shoot : x,segitiga,x
  3. phoenix drive shoot : segitiga,x,segitiga



TIPS:

Keeper biasanya kesulitan saat akan menangkap bola yang kekuatannya 3000 keatas. Nah, disini saya akan memberi tips supaya keeper kalian mengeluarkan HYPER yang dapat membantu keeper anda untuk menjaga gawang dari tendangan yang kekuatannya diatas 3000.
  1. Saat musuh menendang, pasti kalian diperlihatkan tiga lingkaran tempat tombol joystick ditekan (Apakah X atau Segitiga atau Lingkaran atau Persegi)
  2. Saat itu ketiga kolom lingkaran itu akan terisi, misal Persegi, Persegi, Segitiga
  3. Lalu giliran keeper anda untuk mengisi 3 Kolom lingkaran tersebut untuk menentukan apakah bola akan masuk gawang atau tidak
  4. (contoh no. 2 adalah Persegi, Persegi, Segitiga. Maka, anda juga mengisi Persegi, Persegi, Segitiga)
  5. HYPER akan terjadi dan Keeper akan mengeluarkan jurusnya
  6. Lalu, bagaimana jika 3 kolom lingkaran tersebut hanya terisi 2 kolom?
  7. Isilah bagian yang kosong itu terserah kalian, (jangan dikosongi juga karena tidak akan berhasil) jika kalian beruntung atau tepat, maka
  8. HYPER akan terjadi dan Keeper akan mengeluarkan jurusnya
CATATAN PENTING:

Bagi pemain selain keeper, jika berhasil mengeluarkan HYPER maka kekuatan tendangan bola akan diperkuat. Sedangkan bagi Keeper, tendangan bola dari musuh akan diperlemah. Dan ingat setiap anda berhasil melakukan HYPER maka 3 kolom lingkaran yang sudah kalian isi tersebut akan bersinar-sinar dan dilayar akan muncul tulisan HYPER. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar